Doa untuk Saudara/ Teman yang Baru Melahirkan

Melahirkan selain membahagiakan, juga sekaligus melelahkan. Antara bahagia dan haru karena pada akhirnya Dipercaya oleh Robbuna untuk memiliki keturunan, sekaligus melelahkan karena mengasuh anak bayi sungguh tidak mudah. Doa untuk saudara/ teman yang baru melahirkan akan membuat hatinya menghangat dan setidaknya membuat teman/ saudara merasa ada yang peduli dan mengumpulkan kembali semangat mengasuh bayi.

Kedatangan kita pada waktu yang tepat, waktu dimana orang tua bayi sedang santai dan tidak sibuk dengan urusan bayi, biasanya jam 9-10, jam 4 sore selepas ritual mandi atau setelah maghrib akan membuat mereka kembali semangat. Apalagi jika kita membawa bingkisan dan membantu menjaga bayi sejenak dan Ibu/Ayahnya dipersilahkan untuk makan/ istirahat tanpa gangguan bayi. Percayalah, it means a lot.

Doa untuk Sahabat/ Teman yang Baru Melahirkan

Doa untuk Saudara/ Sahabat yang Baru Melahirkan 1
Doa untuk Sahabat/ Teman yang Baru Melahirkan

“Semoga Allah memberkahi anak yang dianugerahkan kepadamu, semoga kamu bisa mensyukuri Sang Pemberi (Allah), semoga cepat besar dan dewasa, dan engkau mendapatkan baktinya si anak.”

Barakallahulaka fii mauhubi lak… semoga Allah Memberkahi anak yang Dianugrahkan kepadamu. Semoga Allah selalu Melindunginya sepanjang tarikan nafas. Memberkahi umurnya. Memberkahi ilmunya. Memberkahi perjalanannya.

Wa Syakartal Wahiba… . Dan semoga kamu bisa mensyukuri atas apa yang diberikan oleh sang Maha Pemberi. Mensyukuri kedatangannya dengan memenuhi pendengaran dan penglihatannya dengan Kebesaran-Nya. Mensyukuri anak yang lahir tanpa setitik pun noda dengan kata-kata dan sentuhan penuh sayang.

Wa balaghat asyudahu wa ruziqot birrohu. Semoga ia lekas besar dan dewasa, dan engkau mendapatkan baktinya sang anak. Semoga Allah Menjadikannya anak yang cerdik, beruntung, bijaksana lagi berbakti kepada orang tuanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *