Ayat Penangkal Sihir, Santet, dan Ilmu Hitam Lainnya 1

Surat Yunus ayat 80 dan 81 ini jika dibaca secara istiqomah akan dapat membentengi diri dari gangguan sihir, santet, guna-guna, teluh, dan berbagaimacam ilmu hitam lainnya.

Ayat ini bisa dibaca setiap sebelum tidur dan sesudah tidur atau setelah sholat shubuh. Jika bisa istiqomah seperti itu insya Allah benteng kita akan kuat dari gangguan-gangguan ilmu hitam.

Selain untuk membentengi diri sendiri, bisa juga untuk mengobati orang lain yang sedang sakit entah karena ilmu hitam atau gangguan jin. Caranya adalah dengan cara membaca ayat tersebut sebanyak 7 kali atau 15 kali kemudian ditiupkan pada air. Air tersebut diminumkan pada yang sedang sakit. Diulang sampai 7 atau 15 hari.

Ayat yang dibaca adslah sebagai berikut:

فَلَمَّآ اَلْقَوْا قَالَ مُوْسٰى مَا جِئْتُمْ بِهِ ۙالسِّحْرُۗ اِنَّ اللّٰهَ سَيُبْطِلُهٗۗ اِنَّ اللّٰهَ لَا يُصْلِحُ عَمَلَ الْمُفْسِدِيْنَ

fa lammā alqau qāla mụsā mā ji`tum bihis-siḥr, innallāha sayubṭiluh, innallāha lā yuṣliḥu ‘amalal-mufsidīn

Setelah mereka melemparkan, Musa berkata, “Apa yang kamu lakukan itu, itulah sihir, sesungguhnya Allah akan menampakkan kepalsuan sihir itu. Sungguh, Allah tidak akan membiarkan terus berlangsungnya pekerjaan orang yang berbuat kerusakan.”

وَيُحِقُّ اللّٰهُ الْحَقَّ بِكَلِمٰتِهٖ وَلَوْ كَرِهَ الْمُجْرِمُوْنَ

wa yuḥiqqullāhul-ḥaqqa bikalimātihī walau karihal-mujrimụn

Dan Allah akan mengukuhkan yang benar dengan ketetapan-Nya, walaupun orang-orang yang berbuat dosa tidak menyukainya.

Ijazah ini didapatkan dari Kang Muh. Praktisi Supranatural dari Jawa Barat yang mengelola channel Youtube Petualang Ghaib Channel dan Kang Muh Channel. Videonya bisa dilihat di sini.

Semoga bermanfaat.